gantungan kunci BANK

gantungan kunci BANK Gantungan kunci akrilik pesan buat atau bikin di produksi spesialis souvenir acrylic sebagai kenangan cinderamata hadiah cantik kado oleh oleh jogja. Telp/SMS & WA : 0823-2387-1999 / Pin BB : 5730 E507 - Siap kirim ke seluruh Indonesia


Untuk Promo
Dalam pengenalan sebuah produk baru melakukan promosi itu sangatlah penting, ini berguna untuk mengenalkan produk kepada konsumen yang nantinya akan menjaring konsumen untuk membeli produk baru yang ditawarkan tersebut.

Gantungan Kunci 
Gantungan Kunci merupakan media atau alat untuk menggantungkan kunci, terbuat dari kayu, logam, plastik atau dengan berbagai macam bentuk yang lain yang mempunyai fungsi yang sama (1), alat atau barang atau tempat untuk menggantungkan, menyangkutkan kunci (2).

Gantungan Kunci Akrilik
merupakan salah jenis gantungan kunci dengan media dasar pembuatannya menggunakan acrilyc sheet/lembar akrilik. Mengapa akilik? karena akrilik tidak berwarna, atau transparan atau bening, sehingga kita bisa mengaplikasikan desain kita dengan mudah ke media tersebut dan terlihat elegan. bersifat tahan lama, tidak mudah rusak atau pudar, bisa dipadukan dengan bahan dasar lain seperti resin atau lycal, bahkan dengan teknologi terbaru acrilyc sheet bisa di cetak full colour dan bisa dipotong sesuai bentuk yang diinginkan, dll.

Keunggulan Gantungan Kunci Akrilik
Adapun kelebihan dari gantungan kunci Akrilik adalah sbb :
  • Satu orang mempunyai kunci lebih dari satu.
  • Memiliki harga relatif lebih murah.
  • Merupakan Media promosi berjalan, karena bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Cocok untuk promosi usaha dan jasa anda.
  • Sifatnya yang Awet dan Tahan Lama.
  • Alternatif merchandise yang lucu, awet dan murah cocok untuk acara seminar, ulang tahun, workshop atau gantungan kunci kamar hotel, launching produk bahkan untuk souvenir pernikahan. 
Daftar Harga Gantungan Kunci

Cara Pesan Gantungan Kunci
Berikut adalah cara pesan / order gantungan kunci di gantungankunciakrilik.com :
  • Hubungi Kontak Kami Telp. / SMS / WA : 0823 2387 1999 atau via BBM dengan Pin : 5730 E507   (kirim desain ke pesan.gkakrilik@gmail.com atau design.gkakrilik@gmail.com)
  • Dapat email konfirmasi / penawaran / sales order
  • Tansfer down payment 50%
  • Melakukan konfirmasi pembayaran order gantungan kunci melalui form di website kami / via email or Telp./SMS/BBM
  • Gantungan kunci diproduksi (10 - 21 hari kerja)
  • Transfer sisa pembayaran + biaya kirim, gantungan kunci siap kirim
Waktu Pengerjaan 
Kami membutuhkan waktu 10 – 21 hari kerja untuk proses pengerjaan order pesanan Anda setelah acc desain dan kami menerima pembayaran Anda. Hari kerja kami Senin – Sabtu, hari Minggu dan hari Libur Nasional kami LIBUR.

Terimakasih
Kami tunggu kabar baiknya dari anda, dan semoga menjadi kerjasama.

gantungan kunci BANK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: produksi ganci akrilik