gantungan kunci online

Jual gantungan kunci online. Telp/SMS/WA : 0823 2387 1999 / Pin BB : 5730 E507 Pusat Pesan Buat & Bikin Gantungan Kunci Akrilik Online | Harga murah, berkualitas | SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA

Gantungan kunci online
Jual Gantungan kunci akrilik Online adalah Suatu kegiatan Jual Beli dimana penjual dan pembelinya tidak harus bertemu untuk melakukan negosiasi dan transaksi dan komunikasi yang digunakan oleh penjual dan pembeli bisa melalui alat komunikasi seperti chat, telfon, sms dan sebagainya.
Nah seperti pengertian Jual beli online diatas, kita juga dapat melakukan jual beli online melalui suatu forum Jual Beli Online atau Situs jual Beli Online yang sudah menyediakan banyak barang untuk dijual belikan. Tidak hanya itu, untuk memperlancar dan memperaman dalam transaksi ada baiknya bila kita menggunakan jasa pihak ketiga untuk menyimpan uang kita secara aman. Untuk gantungan kunci online cara pesannya ada dibawah. Anda bisa berkreasi dengan desain dari anda sendiri atau desain dari kami. Sgera kirim konsep desainnya atau desain jadi anda lalu Kami ramahkan dengan ukuran yang sesuai di pesan dan format desain fix kami kirim ke anda lagi kalau sepakat atau acc langsung bisa kami kerjakan produksinya. Tidak sulit, efesian dan efektif.



Gantungan Kunci Akrilik
merupakan salah jenis gantungan kunci dengan media dasar pembuatannya menggunakan acrilyc sheet/lembar akrilik. Mengapa akrilik? karena akrilik tidak berwarna, atau transparan atau bening, sehingga kita bisa mengaplikasikan desain kita dengan mudah ke media tersebut dan terlihat elegan. bersifat tahan lama, tidak mudah rusak atau pudar, bisa dipadukan dengan bahan dasar lain seperti resin atau lycal, bahkan dengan teknologi terbaru acrilyc sheet bisa di cetak full colour dan bisa dipotong sesuai bentuk gantungan kunci yang diinginkan, dll.
Keunggulan Gantungan Kunci Akrilik
Adapun kelebihan dari gantungan kunci Akrilik adalah sbb :
  • Satu orang mempunyai kunci lebih dari satu.
  • Gantungan kunci memiliki harga relatif lebih murah.
  • Merupakan Media promosi berjalan, karena bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Cocok untuk promosi usaha dan jasa anda.
  • Sifatnya yang Awet dan Tahan Lama.
  • Alternatif merchandise yang lucu, awet dan murah cocok untuk acara seminar, ulang tahun, workshop atau gantungan kunci kamar hotel, launching produk bahkan untuk souvenir pernikahan. 
Daftar Harga Gantungan Kunci


Cara Pesan Gantungan Kunci
Berikut adalah cara pesan gantungan kunci di gantungankunciakrilik.com :
  • Hubungi Kontak Kami Telp. / SMS / WA : 0823 2387 1999 atau via BBM dengan Pin : 5730 E507   (kirim desain gantungan kunci ke pesan.gkakrilik@gmail.com atau design.gkakrilik@gmail.com)
  • Dapat email konfirmasi / penawaran / sales order
  • Tansfer down payment 50%
  • Melakukan konfirmasi pembayaran melalui form di website kami / via email or Telp./SMS/BBM
  • Gantungan kunci diproduksi (10 - 21 hari kerja)
  • Transfer sisa pembayaran + biaya kirim, gantungan kunci siap kirim
Waktu Pengerjaan 
Kami membutuhkan waktu 10 – 21 hari kerja untuk proses pengerjaan order gantungan kunci pesanan Anda setelah acc desain dan kami menerima pembayaran Anda. Hari kerja kami Senin – Sabtu, hari Minggu dan hari Libur Nasional kami LIBUR.

Terimakasih
Kami tunggu kabar baiknya dari anda, dan semoga menjadi kerjasama.

gantungan kunci online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: produksi ganci akrilik